December 10, 2008

Apakah arti kata Fans.??

Si Mahe kemaren cerita sama gw, yang menurut gw cukup menarik..jadi, begini ceritanya:
Sewaktu Gladi Bersih buat natalan di gereja, si Mahe dan seorang teman di tim tamborinnya lagi ke toilet mo ngobok2 WC..hahaha, bukan…mo cuci tagan setelah menghias tamborine masing2 dengan pita2 yang aduhai. Sewaktu di Wastafle, si Mahe mendengar percakapan antara dua orang wanita dari WC yang bersebelahan.
cewe di WC A : eh aku tuh suka banget loh sama kakak2 penari tamborin, cantik2 yaa…
cewe di WC B : ih, iya..aq juga tau..aq ngefans banget sm mereka..tapi aq paling suka sama ka Rani. eh ka Rani atau ka Rina ya namanya. yang jemaat baru itu loh, cantik banget
cewe di WC A : iya tuh,ka Rani. aku juga ngefans banget sama dia..lucu ya, udah gitu kalo lagi nyanyi ekspresinya bagus banget..suaranya bagus lagi..paling lincah kalo main tamborine.
Adapun orang yang dimaksud dalam permbicaraan di atas masih asik mengobok2 WC seperti yang gw bilang tadi..si Mahe langsung syok benar demi mendengar sekelompok wanita membicarakan dirinya, dengan jelas2 memuji dan mengagumi dirinya. Untung kupingnya udah caplang dari sononya, kalo ga bisa makin panjang aja tu kuping.
Akhirnya, dengan perasaan riang dan senang bukan kepalang, si Mahe pun senyam-senyum keluar dari Toilet Wanita. Kemudian kembali melanjutkan latihan bersama teman yang lain. Selesai latihan, Mahe pun berjalan keluar gereja menuju parkiran, tiba2 dua orang anak cewe yang kalo diliat dari postur dan gelagatnya yang agak lenjeh sih diperkirakan duduk di kelas 4 atau 5 SD menghampiri.
anak SD 1 : ka..kaka..(sambil berlari kecil menghampiri)
Mahe : ya
anak SD 1 : nama kaka tuh ka Rani apa ka Rina sih?
Mahe : Rani. kenapa?
anak SD 2 : oo. tuh kan bener (sambil melirik anak SD 1)
anak SD 1 : ka Rani..ka Rani, aq tuh ngeFANS banget loh sama ka Rani (sambil narik2 tangan Mahe dengan najongnya)
anak SD 2 : iya kak, beneran. aq sama temen2 tuh ngeFans banget sama kaka. (menunjuk segerombol anak2 di seberang sana yg ternyata dr tadi cengar cengir dan lenjeh bener ujrat ajret kayak kalo gw ketemu Nicholas Saputra)
Mahe : hah..mm..oo..eh..hmm..(nyegir sampil dadah2 ke gerombolan anak di seberang)
anak SD 1 : ka rani, ga papa kan ka kalo kita ngeFANS sama ka Rani..??
anak SD 2 : kita minta nomer hp ka Rani ya..
pertanyaan pun terus berlanjut dari ka Rani tinggal dimana.?? kelas berapa?? sekaolah dimana..?? sejak kapan betisnya bisa segede gitu (hahaha..yang ini boong), sejak kapan doyan ngemut beling, dll..Si Mahe bener2 speechless gara2 kelakuan anak2 SD yang geger otak ini. akhirnya dalam mengakhiri pembicaraan yang sepertinya tak jelas ini pun, si Mahe cuma bisa bilang “ya udah. kaka pulang dulu ya, kalian baik2 ya, rajin belajar..jangan nakal, salam buat temen2 yang lain..” hwakakakakak….denger kalimat itu gw jadi merinding..mahe, mahe…
Begitulah kawan yang membuat gw lucu, merinding, ketawa, dan pengen nangis saking terharunya karna ade gw berhasil jadi IDOLA bocah2 SD yang geger otak. Bahkan menurut pengakuan bocah SD itu gw denger mereka punya Genk mengatasnamakan Fans Ka Rani. Fans Ka Rani..??? hwkakakakakakak

No comments:

Post a Comment

Mau comment..?? silahkan...